selamat datang di blogger dewi fatmawati

Sabtu, 11 Februari 2012

materi kelas X semester 1

Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Kelas X Semester I
    

Diterbitkan pertama kali oleh Kementerian Negara Riset dan Teknologi bekerja samadengan Departemen Pendidikan Nasional dan Departemen Komunikasi dan Informatika,Republik Indonesia

Hak cipta dilindungi oleh undang-undang. Buku ini dilisensikan sebagai buku terbuka
(Open Publication License)
.    Siapapun dapat menggunakan, mempelajari, danmemperbanyak atau menyebarluaskan sebagian atau seluruh isi buku ini dalam berbagaibentuk tanpa harus meminta izin kepada penerbit dan penyusunnya.Perpustakaan Nasional: Katalog Dalam Terbitan (KDT)Penulis: Julianto Arief SetiadiEditor: Eko SujatmikoTata letak dan sampul: Antonius Fran SetiawanCetakan I. Jakarta: Kementerian Negara Riset dan Teknologi, 2008186 hlm., 21 x 29,7 cmISBN 979-630-062-4.
Cetakan Pertama, Oktober 2008Hak Cipta dan Merek Dagang
Seluruh hak cipta dan merek dagang yang digunakan dalam buku ini merupakan hak ciptaatau milik dari pemegang hak cipta atau merek dagang masing-masing pihak. Hak ciptapenulisan ada pada penulis, hak cipta tata letak ada pada penata letak, hak distribusi adapada Ristek, Diknas, dan Depkominfo. Linux adalah merek dagang Linus Torvalds.
Peringatan dan Pernyataan
Segala daya upaya telah dikerahkan agar buku ini dapat selengkap dan seakurat mungkin,walau begitu tidak ada pernyataan apapun mengenai kebenaran maupun kecocokannya.Segala informasi di buku ini disediakan berdasarkan apa adanya. Pengarang dan penerbitdengan segala hormat tidak bertanggung jawab pun tidak memiliki pertanggungjawabankepada apapun atau siapa pun akibat terjadinya kehilangan atau kerusakan yang mungkintimbul yang berasal dari informasi yang dikandung dalam buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar